Pada kegiatan belajar hari ini siswa diharapkan dapat menghafal dan paham arti dari kata-kata berikut:
1. Who celebrate = siapa yang merayakan
2. Birthday = hari ulang tahun
3. From Hera = dari Hera
4. Where = dimana
5. House = rumah
6. Place = tempat
7. My home = rumahku
8. When = kapan
9. Afternoon = sore
10. Time = waktu
11. PM = sore
12. Beside = di samping
13. Who = Siapa
14. In = di dalam
15. Dialogue = percakapan
16. Above = di atas
17. Party = pesta
18. The party be held = pesta itu diadakan
19. Evening = malam
20. Thanks = terima kasih
Soal-Soal Pre-Test Kelas 6
(6 Februari 2016)
Download Pre-Test Kelas 6 (160206)
Plan A/B/C Setelah kegiatan PRE-TEST Selesai:
A. Skenario Pertama: Siswa belum dapat menyelesaikan Tugas
maka tugas tersebut akan di PR-kan
B. Skenario Kedua: Siswa dapat menyelesaikan Tugas sebelum waktu habis
Maka Kelompok yang dapat menyelesaikan tugas tersebut akan ditambah tugasnya yaitu nomor 26-30 dan seterusnya termasuk PR.
Sebelum kegiatan PRE-TEST dimulai:
1. Murid Mengumpulkan PR, Guru Memeriksa PR
Sebelum kegiatan PRE-TEST dimulai, seluruh siswa di minta untuk mengumpulkan PR nya! Tujuannya agar mempersempit peluang siswa supaya tidak mencontek ketika kegitan PRE-TEST dilaksanakan
2. Memberikan kesempatan bagi murid untuk mengerjakan PR selama 5-15 menit
Jika melihat pengalaman kebelakang pasti ada beberapa orang siswa yang belum mengerjakan PR-nya. Maka guru memberi kesempatan mereka untuk mengerjakan tugas PR nya dengan dibantu oleh murid yang sudah selesai mengerjakan PR-nya. Tujuannya adalah agar mereka mendapat bekal gambaran sehinga minimal dapat menjawab beberapa soal dalam kegiatan PRE-TEST. Sedangkan bagi murid yang telah selesai mengerjakan PR mereka dapat mereview materi soal-soal yang telah mereka kerjakan dengan membantu temannya mengerjakan PR sehingga diharapkan kegiatan ini akan menguatkan pemahamannya.
3. Setelah maksimal 15 menit, pekerjaan PR harus dikumpulkan walaupun belum selesai semuanya.
Tujuannya untuk mempersiapkan PRE-TEST. Buku PR dikumpulkan agar mempersempit peluang siswa supaya tidak mencontek ketika kegitan PRE-TEST dilaksanakan.
Setelah kegiatan PRE-TEST Selesai:
1. Murid Mengumpulkan PR, Guru Memeriksa PR
Sebelum kegiatan PRE-TEST dimulai, seluruh siswa di minta untuk mengumpulkan PR nya! Tujuannya agar mempersempit peluang siswa supaya tidak mencontek ketika kegitan PRE-TEST dilaksanakan
2. Memberikan kesempatan bagi murid untuk mengerjakan PR selama 5-15 menit
Jika melihat pengalaman kebelakang pasti ada beberapa orang siswa yang belum mengerjakan PR-nya. Maka guru memberi kesempatan mereka untuk mengerjakan tugas PR nya dengan dibantu oleh murid yang sudah selesai mengerjakan PR-nya. Tujuannya adalah agar mereka mendapat bekal gambaran sehinga minimal dapat menjawab beberapa soal dalam kegiatan PRE-TEST. Sedangkan bagi murid yang telah selesai mengerjakan PR mereka dapat mereview materi soal-soal yang telah mereka kerjakan dengan membantu temannya mengerjakan PR sehingga diharapkan kegiatan ini akan menguatkan pemahamannya.
3. Setelah maksimal 15 menit, pekerjaan PR harus dikumpulkan walaupun belum selesai semuanya.
Tujuannya untuk mempersiapkan PRE-TEST. Buku PR dikumpulkan agar mempersempit peluang siswa supaya tidak mencontek ketika kegitan PRE-TEST dilaksanakan.
Setelah kegiatan PRE-TEST Selesai:
Siswa akan dibagi menjadi beberapa kelompok, dimana setiap kelompok terdiri dari 4 orang anggota:
kemudian murid akan ditugaskan mengerjakan dan menterjemahkan Soal-Soal UAS No.21-25, siswa dapat menggunakan Kamus dalam mengerjakan tugas kelompok. Sementara itu guru memeriksa hasil pekerjaan PR & Pre-Test siswa. Tugas dikumpulkan per Kelompok kepada guru.
Plan A/B/C Setelah kegiatan PRE-TEST Selesai:
A. Skenario Pertama: Siswa belum dapat menyelesaikan Tugas
maka tugas tersebut akan di PR-kan
B. Skenario Kedua: Siswa dapat menyelesaikan Tugas sebelum waktu habis
Maka Kelompok yang dapat menyelesaikan tugas tersebut akan ditambah tugasnya yaitu nomor 26-30 dan seterusnya termasuk PR.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar