Jumat, 01 Januari 2016

Top 5 Games Murah di bawah Rp 10.000 (Steam Winter Sale 2015/2016)

1. Serious Sam 2


Game FPS seru dengan harga yang murah BUY IT!
    Game ini seru dan komplit, ada juga fitur Single Player, Multiplayer LAN, Coop, support gamepad, dan harganya sangat murah pokoknya fun. Sayang untuk melewatkan game yang satu ini. Fitur yang paling penulis suka adalah mode LAN Coop bisa dengan banyak teman bisa lebih dari 2 orang bahkan 4 atau 5 orang teman bisa kayaknya gak terbatas deh. Main Bareng-bareng se-party menamatkan game ini, seru abis.

2. Hitman 2: Silent Assassin


Game Stealth pertama yang pernah penulis mainkan
    Game Hitman pertama yang pernah penulis mainkan walau hanya versi demo nya saja dan belum pernah menamatkannya, penulis merasa game ini sangat "keren" pada masanya. Mengendap-endap atau istilahnya Stealth, menyamar, itu adalah inovasi yang keren pada zamannya, pada saat game ini dirilis. Setidaknya sebelum penulis mengenal game semacam Metal Gear Solid, Splinter Cell.



Ternyata Tidak Perlu Pergi Ke Bulan atau Luar Angkasa untuk Merasakan Mengambang Tanpa Gravitasi
Gravitasi atau gaya tarik bumi menyebabkan manusia dan semua benda di permukaan bumi cenderung menempel atau menginjak ke permukaan ...

Pemotretan Model Bikini di Ruang Pesawat Tanpa Gravitasi
Majalah Sport Illustrated
ketagihan menggunakan model Kate Upton sebagai model sampulnya.
Tahun lalu Kate diboyong ke kutub utara untuk pemotretan majalah. Kini dia ...

3. Tomb Raider I


game waktu penulis masih jadi anak SMP
    Penulis pernah memainkan beberapa seri game Tomb Raider sejak era Sony Playstation 1 bahkan sejak era PC dengan OS MS-DOS pada pertengahan tahun 90an. Walaupun ketika itu sudah ada OS Windows 95 namun banyak game yang dirilis justru dikembangkan untuk OS MS-DOS dan seingat penulis game Tomb Raider I adalah salah-satunya. Namun sejak saat itu belum pernah menamatkan salah satu seri game Tomb Raider pun. Baru sejak seri Tomb Raider Reboot (2013) penulis berhasil menamatkannya. Mungkin sekarang saat yang tepat untuk menamatkannya sambil bernostalgia.

4. Just Cause

baru sadar ada game ini setelah Just Cause 3 dirilis
    Ketika Just Cause 2 dirilis penulis masih setia dengan OS Windows XP sehingga tidak pernah mencobanya. Karena game tersebut hanya bisa dijalankan oleh OS yang mensupport DirectX 10 seperti Windows Vista ke atas. Sampai kemudian penulis hijrah ke Windows 7 entah sekitar tahun 2012 atau 2013 pokoknya pas ada isu Windows XP sudah tidak akan di support oleh mikocok lagi eh Microsoft. Selama itu penulis hanya bisa mendengar kerennya game Just Cause 2 dari orang-orang yang pernah memainkannya saja. Pertama kali mencoba Just Cause 2 adalah di console Playstation 3 namun penulis belum sadar bahwa developer yang sama pernah mengembangkan game Just Cause pertama. Jujur saja penulis baru sadar ada game Just Cause pertama ini setelah game Just Cause 3 dirilis. Namun setelah melihat harganya yang murah, sepertinya memancing rasa penasaran penulis untuk mencoba memainkan game ini.

5. Serious Sam Classics: Revolution


untuk sebuah game "Early Access" harganya cukup terjangkau
    Tidak terlalu berharap pada game yang belum selesai digarap, namun untuk sebuah game "Early Access" harganya cukup terjangkau. Apalagi penulis menyukai seri Serious Sam 2 yang grafiknya masih kayak kartun.


Top 10 Games Murah Rp 10.000 - Rp 20.000 (Steam Winter Sale)
1. METAL SLUG & 
METAL SLUG X & METAL SLUG 3
2. The Witcher: Enhanced Edition Director's Cut 3. Just Cause 2 4. PAYDAY™ The Heist ...

Trik Cara Membuka Halaman Game-Game Steam yang Region Block (Region Lock)
"Oops, sorry! An error was
encountered while processing your request: This item is currently unavailable in your region" Jujur saja kata-kata diatas adalah kata-kata yang paling menyebalkan ...

Artikel Lainnya:


3 komentar: