Senin, 13 Juli 2015

One Piece: Pirate Warriors akan tiba di PC serasa ada game Basara untuk PC

Beberapa hari yang lalu penulis sempat kaget dengan diumumkannya Pre-Purchase game baru One Piece: Pirate Warriors 3 yang akan dirilis di PC lewat Steam. Tentusaja penulis kaget karena sebelumnya game-game One Piece ini hanya ada di console saja. Nampaknya Bandai Namco sudah mulai serius memandang PC sebagai platform gaming yang potensial, setelah sebelumnya juga merilis game-game yang ekslusif console di PC seperti, Ace Combat, Naruto, Darksoul, dan yang terakhir Dragonball.

Pertamakali melihat berita pengumuman tentang game One Piece Pirate: Warriors 3 ini, penulis jadi teringat pada game-game Dragonball series dan game-game Naruto Ultimate Ninja series. Maklumlah mungkin karena mereka sama-sama dirilis oleh publisher yang sama yaitu Bandai Namco selain itu grafik dan tampilan visualnya sepintas mirip-mirip keluarga kedua game tersebut. Sehingga tadinya penulis mengira game tersebut adalah game bergenre fighting ala Naruto Ultimate Ninja atau seperti game-game Dragonball yang pernah dirilis Namco Bandai. Eh ternyata game ini lebih mirip game Dynasty Warriors. Game ini dikembangkan oleh developer yang sama dengan game Dynasty Warriors yaitu KOEI TECMO. Pantesan aja nama judulnya nya ada Warrior-Warrior nya hahaha Pirate Warriors.

game Dynasty Warriors dengan tema anime One Piece akhirnya tiba di PC

Yang Penulis harapkan dari keluarga game Dynasty Warriors sejak lama:

1. MULTIPLAYER ONLINE / LAN
Sejak Era Dynasty Warriors 6 ketika game tersebut dirilis di Playstation 3 dan PC penulis selalu berharap KOEI TECMO melakukan gebrakan & inovasi baru yaitu dihadirkannya Mode Multiplayer Online atau LAN. Yang memungkinkan dua pemain atau lebih dapat bermain bersama.

namun harapan impian Multiplayer Online/LAN pupus sudah setelah melihat ini

2. PVP: MULTIPLAYER VERSUS / COMPETITIVE
Penulis sudah kenyang dan bosan dengan Mode Multiplayer Coop secara Splitscreen sejak game-game Dynasty Warriors ini dirilis di Playstation 2. Seharusnya KOEI TECMO membuat inovasi, dengan menghadirkan mode baru yaitu Mode PVP dimana player bertarung dengan player lain sehingga akan ada semangat kompetisi didalamnya seperti halnya game-game FIGHTING, MOBA, RACING, SPORTS, dan sebagainya yang selalu menghadirkan Mode Multiplayer Competitive. Kali aja suatu saat ada turnamen besar seperti halnya turnamen The International-nya game DOTA 2.


Yang Penulis Syukuri dari Game ini:
1. Mengobati keginginan penulis agar SENGOKU BASARA dirilis di PC
Setelah melihat trailer game One Piece: Pirate Warriors ini setidaknya penulis mendapat gambaran game hack and slash bertema anime yang keren dengan jurus-jurus yang cinematik & keren, pokoknya enak ditonton sepertihalnya menonton aksi-aksi pertarungan dalam anime. Akhirnya rasa haus dan keinginan agar game SENGOKU BASARA dirilis di PC agak sedikit terobati.

Sementara ini mari lupakan dulu impian Basara akan hadir di PC



Mencari Game Untuk Laptop dengan spek pas-pasan yang Menggunakan Setik / Gamepad (Tanpa Keyboard)
Beberapa hari yang lalu penulis diminta untuk memasang game untuk sebuah laptop. Sayangnya laptop/notebook tersebut speknya kurang ...

Ternyata Tidak Perlu Pergi Ke Bulan atau Luar Angkasa untuk Merasakan Mengambang Tanpa Gravitasi
Gravitasi atau gaya tarik bumi menyebabkan manusia dan semua benda di permukaan bumi cenderung menempel atau menginjak ke permukaan ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar