Rabu, 20 Juli 2016

Alasan Tidak Perlu Membeli HP/Ponsel Mahal

1. Kamera di HP/Ponsel Murah pun sudah cukup Bagus


Biasanya HP mahal memiliki kualitas kamera yang bagus, misalnya Sony Xperia Z5 yang memiliki kamera 23 Mega Pixel atau yang lebih gila Nokia Lumia 1020 yang memiliki kamera sampai 41 MP. Semakin bagus & mahal kamera maka kualitas gambar/foto yang dihasilkan semakin baik pula. Namun apakah kita butuh kamera sebagus itu? Pada kenyataannya ponsel dengan kamera 2 MP saja sudah cukup untuk menghasilkan gambar yang lumayan bagus, kecuali anda seorang fotografer profesional. Pada tahun 2016 ini sudah banyak ponsel/smartphone murah seharga dibawah 1 juta yang menawarkan kamera 5 MP bahkan ada yang 8 MP. Ini sudah lebih dari cukup untuk menghasilkan kualitas gambar atau foto yang baik.


2. Bermain Game


Ada beberapa games yang cukup berat yang hanya bisa dijalankan oleh ponsel high-end yang harganya mahal. Contohnya game NBA 2K16. Namun jangan khawatir ponsel dengan harga 800 ribuan pun masih bisa digunakan untuk bermain game. Ada ratusan bahkan ribuan games yang masih dapat dimainkan oleh smartphone. Jika tidak puas, lebih baik kita membeli console Playstation atau PC saja sekalian daripada membeli HP mahal yang harganya setara atau bahkan lebih mahal.


3. Resiko: Hilang atau Dicuri
Semakin mahal sebuah HP semakin menjadi incaran pencuri. Beda dengan Ponsel/HP murah, yang bahkan munkin pencuri pun tidak tertarik untuk mencurinya. Lagi pula jika HP murah dicuri atau hilang, kita tidak akan terlalu kesal, tinggal beli aja lagi, kan murah! Jika HP nya mahal kita akan galau selama 7 hari 7 malam ketika HP tersebut hilang atau dicuri orang.


4. Resiko: Rusak
HP mahal biasanya kalo rusak biaya servisnya mahal. Lain halnya dengan HP murah, biasanya biaya servisnya juga murah. Bahkan kalo rusak HP tinggal buang aja beli baru lagi, kan murah ini. Lapipula HP jaman sekarang makin sini makin gampang rusak, jika smartphone kamu bisa bertahan sampai leih 3 tahun itu luar biasa.


5. HP Baru
Karena tiap tahun selalu ada smartphone baru yang dirilis dengan fitur dan teknologi lebih canggih. Dalam 2-3 tahun teknologi ponsel sudah mulai ketinggalan jaman dan kita biasanya sudah membeli HP baru untuk menggantikannya.


6. Harga Ponsel selalu turun
Dulu ketika tahun 2010 an harga HP high end dengan kamera 8 MP dengan RAM 1 GB harganya mencapai 5 juta keatas. Setelah 6 Tahun ponsel dengan kamera 8 MP dan RAM 1 GB dapat dibawa pulang dengan harga kurang dari 1 juta saja.


7. Ponsel/HP Palsu
Beberapa ponsel high-end yang harganya mahal, menarik minat produsen ponsel untuk membuat copy nya. Sehingga ada istilah Ponsel Copy atau Super Copy dan sebagainya. Contohnya iPhone palsu, Samsung Galaxy palsu, dll sudah banyak beredar. Berbeda dengan HP murah yang sudah pasti asli, pembeli tidak akan tertipu. Karena incaran HP copy palsu adaah HP-HP mahal.

1 komentar:

  1. Jika ada situs yang terbaik kenapa pilih yang lain? mari bergabung bersama kami di intanqq ^^

    7 game dalam 1 ID
    Game yang di sediakan oleh intanqq:
    * Sakong (New Game)
    * Bandar Poker (New Game)
    * BandarQ (Hot Game)
    * Poker
    * Domino
    * Capsa Online
    * AduQ

    Kelebihan:
    * Minimal Depo dan WD Rp 15.000
    * Proses dana cepat
    * Bonus cashback harian 0,3%
    * Bonus extra cashback
    * Bonus referal 10% + 10%
    * No robot

    Kami tunggu kehadirannya ^^

    Pin BBM: 2AD20246

    BalasHapus