Kamis, 14 April 2016

Review Pro Evolution Soccer 2016 myClub (PES 2016 Online Free to Play / Versi Gratis) PART-3

<< PART-2

MYCLUB: TACTICAL LINK

bandingkan Tactical Link antara manager dan player!
Setiap manager mempunyai taktik yang disukai, begitupula dengan pemain. Para pemain memiliki taktik yang disukai masing-masing. Apabila taktik para pemain cocok dengan taktik manager ini merupakan keuntungan dan dapat meningkatkan kemampuan tim yang disebut Team Spirit. Sebetulnya pemain yang tidak memiliki kecocokan dengan taktik manager pun dapat beradaptasi, hanya saja ini membutuhkan waktu paling tidak mereka membutuhkan beberapa pertandingan agar dapat beradaptasi dengan taktik managernya.


Ternyata Tidak Perlu Pergi Ke Bulan atau Luar Angkasa untuk Merasakan Mengambang Tanpa Gravitasi
Gravitasi atau gaya tarik bumi menyebabkan manusia dan semua benda di permukaan bumi cenderung menempel atau menginjak ke permukaan ...

Pemotretan Model Bikini di Ruang Pesawat Tanpa Gravitasi
Majalah Sport Illustrated
ketagihan menggunakan model Kate Upton sebagai model sampulnya.
Tahun lalu Kate diboyong ke kutub utara untuk pemotretan majalah. Kini dia ...

tanda merah menyala dibelakang gambar pemain
menandakan pemain tersebut sudah cukup beradaptasi dengan taktik manager


MYCLUB: TEAM SPIRIT

Team Spirit: mengindikasikan seberapa kompak kah tim kita
Memiliki pemain bintang pun tidak akan maksimal apabila Team Spirit-nya masih rendah. Semakin tinggi nilai Team Spirit-nya, maka tim tersebut semakin baik teamwork atau kerjasama tim-nya. Kadang klub yang berisi pemain biasa-biasa dengan Team Spirit tinggi malah dapat menumbangkan klub-klub dengan pemain bertabur bintang tapi hanya memiliki Team Spirit yang rendah.

Semakin tinggi nilai Team Spirit maka semakin kuat tim kita


PLAYER COSTS vs MANAGEMENT SKILLS

pemain-pemain top harus ditangani oleh manager top
Setiap pemain di PES 2016 myClub memiliki Costs masing-masing. Costs disini bukanlah harga pemain atau nilai kontrak pemain, melainkan nilai manajemen pemain di mata manager. Masih bingung? Begini loh maksudnya, jadi tiap manager memiliki kemampuan yang bernama Management Skills. Contohnya manager-manager pertama seperti W. DE BRUYN memiliki nilai Management Skills sebesar 250. Sehingga total 18 pemain yang bisa dimasukkan kedalam tim (Starting Lineup + Cadangan) tidak boleh melebihi 250 point (Total Costs). Pemain "bintang" yang terkenal, semakin tinggi kemampuan pemain biasanya semakin tinggi pula Player Costs-nya, semakin banyak pemain bagus di dalam tim maka siap-siap lah untuk mengontrak dan mengganti manager baru yang memiliki Management Skills memadai sesuai dengan Total Costs pemain-pemain kita di dalam tim.

Total Costs tidak boleh melebihi kemampuan
Management Skill manager



Tidak ada komentar:

Posting Komentar