Senin, 11 April 2016

Review Pro Evolution Soccer 2016 myClub (PES 2016 Online Free to Play / Versi Gratis) PART-2

<< PART-1

MYCLUB: PLAYERS AVAILABLE ON LOAN
Pertama kali bermain di mode myClub ini kita akan dikasih pinjam satu pemain "bintang". pilih pemain favorit kamu!

pilih pemain gratis yang ingin kamu pinjam!
Yah, namanya juga LOAN alias PINJAM, pemain tersebut hanya akan bermain beberapa pertandingan saja di klub kita. Berbeda dengan pemain permanen yang kontraknya dapat diperpanjang jika habis kontrak, maka pemain pinjaman akan meninggalkan klub ketika masa kontraknya habis. Semakin tinggi overal rating pemain maka masa pinjamannya semakin singkat. Misalkan bila kita meminjam Van PersieYaya Toure, atau Sergio Aguero kita akan diberi durasi 5 pertandingan saja, sedangkan apabila kita memilih Filipe Luis atau Dani Alves, maka pemain tersebut dapat dipakai dalam 10 pertandingan.

pilih pemain gratis yang ingin kamu pinjam!

pilih pemain gratis yang ingin kamu pinjam!
Penulis pribadi sih lebih memilih pemain tengah yang dapat membantu serangan entah itu gelandang tengah, attacking midfielder, striker (CF), atau second striker. Pemain yang memiliki kemampuan multi posisi lebih penulis sukai. Akhirnya penulis memilih Marco Reus, pertimbangannya adalah durasi kontrak yang lumayan panjang (8 pertandingan) dan dia dapat bermain diberbagai posisi menyerang baik sebagai striker, winger, second striker atau attacking midfielder.

durasi kontrak 8 pertandingan lumayan lah daripada 5

Ternyata Tidak Perlu Pergi Ke Bulan atau Luar Angkasa untuk Merasakan Mengambang Tanpa Gravitasi
Gravitasi atau gaya tarik bumi menyebabkan manusia dan semua benda di permukaan bumi cenderung menempel atau menginjak ke permukaan ...

Pemotretan Model Bikini di Ruang Pesawat Tanpa Gravitasi
Majalah Sport Illustrated
ketagihan menggunakan model Kate Upton sebagai model sampulnya.
Tahun lalu Kate diboyong ke kutub utara untuk pemotretan majalah. Kini dia ...

ORIGINAL 2016 MYCLUB PLAYERS
Mengingatkan pada saat pertama kali memainkan mode Master League saat seri-seri awal game Winning Eleven masa-masa era Playstation pertama dulu. Kita hanya diberi modal pemain-pemain dengan overall rating dibawah rata-rata. Kemampuan rata-rata pemain original PES 2016 myClub hanya berkisar 60-an saja, sangat jauh apabila dibandingkan dengan Reus yang memiliki overall rating 87 apalagi dengan Van PersieMessiRonaldo, beuh, perjalanan masih panjang.

inilah daftar pemain original myClub 2016 + Marco Reus
Mode Master League di seri PES terbaru sekarang sudah cukup mudah, kita bisa bermain dengan klub kesayangan kita dengan full line-up seperti squad klub aslinya di dunia nyata. Walau memang ada opsi juga untuk menggunakan pemain original PES. Langkah ekstrim dari dunia Master League saat ini adalah kita bisa meng-edit dulu lineup klub untuk dipakai di Master League, sehingga mengumpulkan pemain bintang seperti MessiRonaldoIbrahimovic, dalam satu klub di Master League game PES 2016 dan beberapa seri kebelakang sudah bukan barang langka, tidak se-mewah atau se "WOW" dahulu ketika masa Plasystation 1. Pada mode myClub ini mendapatkan pemain bintang idaman cukup sulit dan membutuhkan kesabaran, seringkali kita harus bersyukur ketika mendapatkan pemain apa adanya. Bermimpi memiliki squad impian bertabur bintang yang diisi 11 pemain TOP dari Manuel NeuerPhilipp LahmDavid LuizSergio RamosThiago Silva, sampai RobbenMessi, dan Ronaldo pada PES 2016 myClub ini sangatlah luarbiasa sulit, inilah tantangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar