Senin, 25 April 2016

Review Pro Evolution Soccer 2016 myClub (PES 2016 Online Free to Play / Versi Gratis) PART-5

<< PART-4

MENDAPATKAN GP

Setelah bertanding kita mendapat hadiah berupa GP
Mata uang pada PES 2016 myClub adalah GP. Salah satu cara paling umum untuk mendapatkannya adalah dengan bertanding dengan klub lain. Setelah pertandingan kita akan mendapatkan rewards berupa GP.
Tips: Login dan bermainlah minimal 1 hari sekali. minimal memenangkan 1 kali pertandingan. Akan ada reward bernama "First Victory of the Day" hadiahnya lumayan minimal 3000 GP + lebih.


SCOUT: SI PENCARI BAKAT
Pada PES 2016 myClub kita tidak bisa langsung membeli/mengontrak pemain seperti halnya pada mode Master League. Kita harus memiliki Scout untuk mendapatkan pemain. Inilah alasannya mengapa membangun tim impian di PES 2016 myClub ini cukup sulit.

mendapatkan pemain di PES 2016 myClub ini harus melalui Scout
Cara umum mendapatkan Scout ini adalah dengan bertanding. Reward setelah pertandingan selain mendapatkan GP, kita akan mendapatkan pula Scout.

pemain akan didapatkan secara random melalui Scout

Scout akan memberikan kita pemain secara acak. Jika kita menggunakan Scout maka akan ditampilkan beberapa buah bola dengan warna yang bermacam-macam. Ada 5 macam jenis bola yang melambangkan tingkat rarity atau tingkat kelangkaan seorang pemain. Biasanya semakin tinggi rarity nya maka pemain tersebut semakin langka dan susah utuk mendapatkannya. Tingkatan rarity pemain yang digambarkan oleh warna bola adalah sebagai berikut:
1. Bola Putih
2. Bola Oranye (Perunggu)
3. Bola Silver (Perak)
4. Bola Kuning (Emas)
5. Bola Hitam
Dimana bola putih adalah yang tingkat raritynya paling rendah, dan bola hitam menggambarkan pemain yang tingkat raritynya paling langka. Semakin tinggi kemampuan atau overall rating pemain maka tingkat rarity nya akan semakin rare atau langka. Pastinya pemain-pemain top seperti Messi, Ronaldo, Robben, Ibrahimovic semuanya dilambangkan dengan bola berwarna hitam


Ternyata Tidak Perlu Pergi Ke Bulan atau Luar Angkasa untuk Merasakan Mengambang Tanpa Gravitasi
Gravitasi atau gaya tarik bumi menyebabkan manusia dan semua benda di permukaan bumi cenderung menempel atau menginjak ke permukaan ...

Pemotretan Model Bikini di Ruang Pesawat Tanpa Gravitasi
Majalah Sport Illustrated
ketagihan menggunakan model Kate Upton sebagai model sampulnya.
Tahun lalu Kate diboyong ke kutub utara untuk pemotretan majalah. Kini dia ...


pemain bintang yang terkenal dan memiliki kemampuan oke
pasti lah dilambangkan dengan bola berwarna hitam
Saat pertama kali memainkan mode myClub ini kita akan diberikan scout yang dapat mendatangkan satu pemain superstar yang dilambangkan dengan bola berwarna hitam. Kebetulan penulis mendapatkan pangeran AS Roma, Francesco Totti.


KONTRAK MANAGER
Seperti halnya pemain, setiap manager memiliki masa kontrak. Setiap kontrak baru, tiap manager akan dikontrak dengan durasi 25x pertandingan. Kita dapat memperpanjang kontranya ketika masa kontraknya habis. Memperpanjang kontrak manager akan mengurangi jumlah GP atau myClub Coins kita, namun kita dapat memperpanjang kontrak manager tanpa mengeluarkan uang atau GP sepeserpun.
setiap manager memiliki keinginan atau misi yang apabila dipenuhi
akan memberikan perpanjangan kontrak secara gratis
Caranya adalah dengan memenuhi kriteria yang sesuai dengan keinginan manager tersebut. Yaitu memenangkan beberapa mode pertandingan tertentu. Memenangkan pertandingan tertentu akan memberikan 3 points pada salah satu kriteria atau misi yang diinginkan manager tersebut.

Ada 3 kategori kriteria/misi yang harus dipenuhi, kita hanya perlu
memenuhi salah-satu dari tiga opsi kriteria/misi tersebut
Ada tiga opsi kategori/misi yang salah satunya harus dipenuhi agar dapat memperpanjang kontrak manager tersebut secara gratis, yaitu memenangkan jumlah point tertentu pada setiap mode pertandingan tertentu:
  1. Bermain pada mode DIVISION atau Online Challenge Cup
  2. Bermain pada mode DIVISION (SIM)
  3. Bermain pada mode VS COM/VS COM Challenge Cup
Tips dan Trik untuk memenuhi Contract Extension Option ini adalah dengan memainkan salah satu mode saja dulu sampai salah satu opsi kriteria atau kategori terpenuhi. Misal kita suka bermain di mode DIVISION atau Online Challenge Cup, maka teruslah bermain mode tersebut jangan berpindah dulu ke mode yang lain sampai misi kategori tersebut terpenuhi. Jika kita memenangkan sebuah pertandingan kita akan mendapatkan 3 point, sedangkan jika draw akan mendapatkan 1 point dan jika kalah tidak akan mendapatkan poin.


DAILY BONUS
Jangan lupa untuk memainkan game PES 2016 myClub ini setiap hari, hanya sekedar untuk login saja atau memainkan 1 atau 2 pertandingan saja.

login setiap hari supaya mendapat Daily Bonus
Setiap hari akan mendapat GP yang semakin hari semakin, banyak. Misal, login hari pertama maka kita akan mendapat 500 GP, sedangkan jika login pada hari ke-8 kita akan mendapatkan GP sebanyak 1200 GP. Tidak banyak memang tapi lumayan lah.

login hari ke 8 akan mendapat 1200 GP
GP yang didapatkan dari Daily Bonus memang tidak seberapa tetapi yang paling penting ialah bonus per 3 hari. Karena ketika kita login pada hari ke-3 dan ke-6 kita akan mendapatkan bonus berupa penyembuh stamina pemain sedangkan ketika kita login pada hari ke-9 kita akan mendapatkan bonus 100 myClub Coins, jenis mata uang lain selain GP yang cukup sulit didapatkan pada PES 2016 myClub.

myClub Coins: mata uang lain selain GP yang lebih sulit didapatkan
Tips: sekedar Login saja sangat sayang, bermainlah untuk memenangkan minimal 1 pertandingan agar mendapatkan bonus "First Victory of the Day"

memenangkan 1 pertandingan minimal perhari agar mendapat bonus
"First Victory of the Day"

1 komentar:

  1. sabung ayam bangkok Live Streaming Terpercaya !
    Dapatkan Bonus Deposit New Member 10%
    Free Download Aplikasi Di IOS / Android
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www.bolavita88.com
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    WA: +628122222995

    BalasHapus