Kamis, 22 Januari 2015

Theme Hospital, Game Gratis tapi Original (Origin On the House Januari 2015) download buruan!

On the House adalah program Origin yang paling keren, dimana Origin/EA (Electronic Arts) mengadakan bagi-bagi game gratis tiap sekitar sebulan sekali. Ini membuat penulis selalu mantengin atau nyempet-nyempetin diri untuk login ke Origin sekedar untuk melihat, ada game (gratis) baru gak di halaman tersebut (On the House). Walaupun sebagian besar game yang masih halaman On the House ini kebanyakan adalah game retro atau jadul yang dirilis 20 tahunan yang lalu, tapi game-game tersebut adalah game yang keren pada zamannya. Bahkan kadang-kadang game seperti Battlefield 3 pun sempat masuk On the House, wihh keren bener tuh.

Theme Hospital
(On the House - Januari 2015)

Pada bulan Januari 2015 ini On the House, membagikan game simulasi managemen rumah sakit yang sederhana tapi bikin ketagihan. Game ini pernah dirilis pada tahun 1997. Waktu itu memang sudah ada Windows 95 tapi game-game pada waktu itu masih banyak yang dibuat berdasarkan sistem operasi DOS termasuk game Theme Hospital ini. Jika teman-teman mendownload game ini melalui origin, game ini akan otomatis berjalan bersama program DOSBox, yaitu semacam emulator tapi yang ini emulator OS PC (DOS).

Sederhana tapi bikin ketahihan

Game Theme Hospital ini di jual di Origin Store dengan harga $5,90 USD, setara dengan game-game yang baru dirilis dua, tiga, atau cuma beberapa tahun lalu yang grafiknya lebih wow. Tapi nilai jual game ini bukanlah grafiknya, tetapi gameplaynya. Walaupun game jadul, game ini cukup adiktif, lho. Jadi cepetan buruan ambil dan download game ini dari Origin sekarang juga, mumpung lagi gratis.


Download:

Artikel lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar