Jumat, 09 Januari 2015

GRID Autosport VS GRID (Cockpit Camera)



Setelah GRID 2 (2013) yang menghilangkan fitur Cockpit Camera. Satu tahun kemudian Codemaster merilis GRID Autosport (2014). Pada GRID Autosport fitur Cockpit Camera kembali dihadirkan. Sayang nya detail interior mobil pada Cockpit Cam tidak sedetail seri GRID pertama yang dirilis pada tahun 2008.

RACEDRIVER GRID
(Seri GRID Pertama, dengan cockpit cam lebih detail)

berikut ini video perbandingan cockpit camera antara Racedriver GRID vs GRID Autosport:



Bila dilihat dari Cockpit Camera sepintas GRID Autosport seperti game yg baru setengah jadi. Jika pernah memainkan game GRID 2, cockpit cam di GRID Autosport mirip dengan Mod Cockpit Camera-nya GRID 2. Developer game ini sepertinya agak terburu-buru merilis game ini.

Kokpit Zonda R kurang detail + efek blur untuk menyamarkan. Game 1/2 jadi?
Membuat penulis agak ragu untuk membeli-nya dari steam

Kualitas grafis GRID Autosport sangat bagus bila mengesampingkan fitur Cockpit Cam. GRID Autosport memiliki game-engine yang sama dengan GRID 2 sehingga kualiatas dan performa grafisnya tidak jauh berbeda. Game ini cukup ringan bahkan untuk dijalankan oleh VGA Integrated sekalipun, grafis engine nya sangat efisien & ramah terhadap hardware yang tersedia saat ini.

Kokpit Zonda R di GRID pertama saja terlihat lebih detail & lebih hidup

Cockpit Camera (No Blur) MOD
efek Blur pada Cockpit Camera membuat sebagian gamer merasa kurang nyaman, untuk mengatasinya ada modder yg membuat mod yang dapat menghilangkan efek blur pada cockpit cam.

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar