Selasa, 20 Januari 2015

Resident Evil Remake (Resident Evil / biohazard HD REMASTER) dirilis hari ini (Selasa, 20 Januari 2015)

Resident Evil
NOW AVAILABLE


nonton dulu preview-nya


Harganya cukup murah lah untuk game yang baru rilis & udah di-remake secara tidak asal-asalan. Rp 230 ribu ane rasa cukup pantas.

Hanya saja ane galau antara membeli dulu game ini apa GTA V yang dalam waktu dekat ini juga bakalan dirilis. Yang jelas ane amat sangat membeli game original RE Remake ini dari Steam Store. Maklum ane bukan gamer kaya raya yang bisa borong semua game keren yang ane suka, jadi harus selektif mana yang di dahulukan. Yang bikin dilema adalah ketika game keren lain sedang diskon, sedangkan game baru lainnya baru dirilis, kadang bingung antara menambah jumlah tabungan atau dibelikan saja jumlah tabungan yang masih sedikit itu ke game yang sedang mumpung didiskon. Faktanya ane lebih sering membeli game yang lagi diskonan. Seingat penulis, sejauh ini baru 2 buah game yang penulis beli dengan harga penuh beberapa saat ketika tanggal perilisannya, yaitu game GRID 2 dan MotoGP 13.


Screenshot:








Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar