Selasa, 11 Oktober 2016

RIDE 2 dirilis (7 Oktober 2016)


RIDE, game yang pernah penulis sebut sebagai suksesor Tourist Trophy yaitu game Gran Turismo-nya balapan motor untuk PC. Game pertamanya (RIDE/RIDE 1) dirilis pada tahun 2015 sebelum game balapan motor lainnya MotoGP™15 dirilis oleh publisher sekaligus developer yang sama Milestone S.r.l.

RIDE 2 dirilis dengan harga Rp 335.999 lebih mahal daripada ketika RIDE pertama dirilis, yaitu Rp 299.999. Penulis pikir sih wajar karena di RIDE 2 ini jumlah sepeda motor-nya lebih banyak daripada game RIDE pertama, pastinya anggaran untuk membeli lisensi-nya pun mungkin seharusnya lebih besar. Sebagai gambaran, RIDE pertama itu "katanya" terdapat 100 lebih jenis sepeda motor sedangkan pada game RIDE 2 ini jumlahnya meningkat menjadi lebih dari 170 model.


Game RIDE pertama mendapatkan hujan pujian dari banyak reviewer, walaupun disaat yang sama kitikan banyak meluncur dikarenakan banyak bug yang terdapat pada game tersebut. Salah satunya yang paling fenomenal adalah kerusakan save data. Ini membuat game tersebut tidak bisa diselesaikan dengan cara "normal". Menurut penulis wajar saja game ini menuai banyak pujian karena game sejenis ini, game racing terutama game balap motor ini jarang ada yang bikin. Berbeda dengan game balapan mobil, yang begitu banyak judul dirilis dalam beberapa tahun kebelakang. Sebut saja Gran Turismo 6, Forza Motorsport 6Forza Horizon 3, Assetto Corsa, Project CARS, Need for Speed, Driveclub, The Crew, GRID Autosport, GRID 2, dan banyak lainnya yang tidak bisa sebutkan, sehingga ketika dirilis maka game-game tersebut harus siap dibanding-bandingkan dengan game yang lainnya yang sejenis ini.

DLC Ride 2 Kawasaki and Ducati Bonus Pack


DLC Ride 2 Aprilia and Suzuki Bonus Pack



Mencari Game Untuk Laptop dengan spek pas-pasan yang Menggunakan Setik / Gamepad (Tanpa Keyboard)
Beberapa hari yang lalu penulis diminta untuk memasang game untuk sebuah laptop. Sayangnya laptop/notebook tersebut speknya kurang ...

Andai Windows bisa diinstall di Playstation 4 (PS4)
Beberapa waktu lalu penulis memimpikan seandainya
windows bisa di install di PS4. Penulis memimpikan PS4 bisa menjalankan OS semacam Windows, Linux, bahkan Android, widih pasti keren tuh ...

1 komentar:

  1. Merkur | Merkur - Merkur - Merkur - Barber Pole, Dovo
    Merkur. Merkur. 1xbet Merkur. Merkur. งานออนไลน์ Barber Pole. Dovo. Merkur. Merkur. Merkur. 메리트 카지노 Merkur. Safety Razors.

    BalasHapus